Lompat ke konten

Ada Pohon Tumbang di Stasiun Kebayoran, KRL di Stasiun Sudimara Tertahan

Foto: Detik.com

 

Instran.id – Perjalanan KRL rute Parung Panjang-Tanah Abang mengalami gangguan akibat adanya pohon tumbang di antara Stasiun Pondokranji-Kebayoran. Imbasnya, KRL di Stasiun Sudimara tertahan.

“Adanya Pohon Tumbang di antara Stasiun Pondokranji-Kebayoran, saat ini dalam proses evakuasi. Perjalanan KA belum dapat dilalui,” demikian dikutip dari Twitter KAI Commuter @CommuterLine, Jumat (1/3/2024).

KAI Commuter meminta maaf atas adanya gangguan tersebut. KAI Commuter menyebut saat ini sedang proses evakuasi.

“Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” kata KAI Commuter.

Pantauan detikcom pukul 18.10 WIB di Stasiun Sudimara, Tangerang Selatan, Jumat (1/3/2024), KRL rute Parung Panjang-Tanah Abang tidak bisa melintas. Hal itu disebabkan adanya pohon tumbang di antara Stasiun Pondokranji dan Stasiun Kebayoran.

Informasi itu turut disampaikan oleh petugas melalui pengeras suara di KRL. Selain itu, kereta dari arah Tanah Abang menuju Parung Panjang maupun Rangkasbitung juga tidak tampak melintas di lokasi.

KAI Commuter mengimbau sejumlah penumpang berganti moda transportasi lainnya jika terburu-buru. Terpantau sejumlah calon penumpang ada yang turun dari KRL dan ada yang tetap berada di KRL.

 

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7220722/ada-pohon-tumbang-di-stasiun-kebayoran-krl-di-stasiun-sudimara-tertahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *