Bus Transjakarta Tabrak Pos Polisi hingga Ambruk di Simpang PGC, Satu Orang Terluka

Bus Transjakarta kecelakaan hingga menabrak Pos Polisi di Jalan Meyjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (2/12/2021).(INSTAGRAM/@TMCPoldaMetro)

INSTRAN.id – Bus transjakarta menabrak pos polisi di Simpang PGC, Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (2/12/2021).

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

“Kejadian baru saja jam 13.00 WIB tadi. Kini sedang proses evakuasi,” ujar Argo saat dihubungi, Kamis.

Akibat peristiwa itu, kata Argo, satu orang diduga petugas sekuriti transjakarta mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati.

“Ada satu korban. Korban luka. Infonya sekuriti dari transjakarta. Kalau dari pos polisi sendiri tidak ada korban dari petugas,” kata Argo.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut.

Saat ini kepolisian masih berada di lokasi untuk mengevakuasi bus transjakarta yang menghantam pos polisi hingga ambruk tersebut.

“Untuk informasi penyebab dugaan dan lainnya masih dalam penyelidikan karena sekarang sedang proses evakuasi dan lainnya belum dan masih didata,” pungkasnya.

Sumber : Kompas.com, 2 Desember 2021

https://megapolitan.kompas.com/read/2021/12/02/14124391/bus-transjakarta-tabrak-pos-polisi-hingga-ambruk-di-simpang-pgc-satu

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *