Lompat ke konten

Ada Batu Besar di Rel KRL Rangkasbitung-Tanah Abang, Begini Penjelasan KAI

Foto: Detik.com

 

Instran.id – Viral sebuah batu besar yang ditaruh di jalur rel KRL rute Rangkasbitung-Tanah Abang. Pihak PT KAI Commuter mengatakan telah menangani hal ini.

Awalnya, foto batu besar di atas jalur rel itu viral di Twitter (X). Dari foto yang dilihat detikcom, tampak batu diletakkan di atas rel saat KRL rute Rangkasbitung-Tanah Abang hendak melindas.

PT KAI Commuter merespons foto viral tersebut. Diketahui bahwa kejadian ini terjadi pada Sabtu (2/3/2024) kemarin.

“Selamat siang, perihal informasi yang Kakak maksud terjadi pada 02 maret 2024 KA 1705 (Rangkasbitung-Tanah Abang) antara St. Cilejit-Parung Panjang dan telah ditindaklanjuti oleh petugas,” tulis @CommuterLine membalas informasi dari salah seorang warganet, Minggu (3/3).

KRL yang hendak melintas pun akhirnya bisa melanjutkan perjalanannya lagi. PT KAI Commuter mengimbau agar semua menjaga perjalanan KRL demi keselamatan penumpang.

“Selanjutnya KA dapat melanjutkan perjalanan kembali. Kami mengajak #RekanCommuters untuk sama-sama menjaga perjalanan Commuter Line demi keselamatan pengguna dan operasional perjalanan Commuter Line. Terima kasih,” lanjutnya.

 

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7222989/ada-batu-besar-di-rel-krl-rangkasbitung-tanah-abang-begini-penjelasan-kai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *