Lompat ke konten

Kecelakaan Beruntun di Tol Purbaleunyi Km 86 Arah Jakarta, Lalin Macet!

Foto: Detik.com

 

Instran.id – Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Purbaleunyi (Purwakarta-Bandung-Cileunyi) pada Kilometer (Km) 86 arah Jakarta. Seluruh lajur tertutup kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“15.46 WIB #Tol_Purbaleunyi HATI-HATI di Jatiluhur KM 86+000 arah Jakarta, ada penanganan kecelakaan menutup seluruh lajur, Gunakan Jalur Alternatif,” demikian keterangan Jasa Marga lewat akun X (Twitter) @PTJASAMARGA, Rabu (10/7/2024).

Kecelakaan beruntun di Km 86 terjadi pada sore ini. Tertutupnya semua lajur membuat arus lalu lintas (lalin) di ruas Tol Purbaleunyi pun macet panjang.

Petugas berwenang sudah mendatangi lokasi untuk menangani kecelakaan tersebut. Dilaporkan terjadi kemacetan sepanjang sekitar 2,5 km imbas kecelakaan tersebut.

“Jatiluhur KM 88 – KM 85+500 arah Jakarta PADAT, ada penanganan kecelakaan beruntun menutupi lajur,” kata Jasa Marga.

Belum diketahui penyebab dan kronologi kecelakaan ini. Video kecelakaan di lokasi tersebut diunggah sejumlah warganet di media sosial (medsos).

Tampak bus dan truk terlibat kecelakaan tersebut. Selain itu, ada minibus yang terguling hingga mobil yang ringsek terjepit bus dan pembatas jalan di lokasi tersebut.

Sekitar 500 meter dari lokasi kecelakaan tersebut juga terjadi kepadatan kendaraan karena ada perbaikan jalan.

“Jatiluhur KM 85 arah Jakarta PADAT, ada perbaikan jalan di lajur 1-bahu luar/kiri,” katanya.

 

Sumber: Kecelakaan Beruntun di Tol Purbaleunyi Km 86 Arah Jakarta, Lalin Macet! (detik.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *