Lompat ke konten

Dirut Jakpro Optimistis LRT Jakarta Velodrome-Manggarai Rampung 2026

Foto: Detik.com

 

Instran.id – Direktur Utama PT Jakarta Propertindo, Iwan Takwin, mengatakan progres pembangunan LRT fase 1B sudah sesuai rencana. Dia menyebut saat ini pembangunan berjalan sesuai target.

“Sudah on the track, malah ada deviasi sedikit. Kita akselerasikan kok. Sejauh ini alhamdulillah tidak ada halangan dan sesuai target. Kan ada milestone-milestone yang harus kita capai, itu semuanya sesuai dan on-schedule,” kata Iwan saat menghadiri penandatanganan MoU dengan PT TransJ di Halte Bundaran HI Astra, Rabu (10/7/2024).

Iwan menuturkan proyek ini merupakan proyek strategis daerah yang harus sesuai dengan target. Dia optimistis proyek ini rampung tiga tahun lagi.

“Insyaallah (rampung di 2026), itu harus karena ini proyek strategis daerah kan, ya harus, wajib, tidak ada alasan itu,” tuturnya.

Iwan menyebut saat ini pihaknya juga tengah mengembangkan dampak proyek LRT fase 1B. Kata dia, supaya masyarakat sekitar tetap merasa aman dan nyaman berjalan di sekitar proyek pembangunan.

“Tantangannya kan bagaimana supaya dampaknya itu bagi pengguna masyarakat umum yang menggunakan jalan sekitar itu aman dan nyaman begitu, itu yang terus kita kembangkan,” ujar Iwan.

“Biasa lah, kalau kita berkegiatan di fasilitas umum kan, kita harus mengutamakan kenyamanan masyarakat yang terdampak, itu yang kita utamakan. Dan so far semua (pekerjaan) progresif,” imbuhnya.

 

Sumber: Dirut Jakpro Optimistis LRT Jakarta Velodrome-Manggarai Rampung 2026 (detik.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *